Lee Chong Wei Tersandung Kasus Video Mesum

Tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Bintang bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, dihebohkan kabar beredarnya video mesum mirip dirinya yang ramai diperbincangkan di Negeri Jiran, pekan ini. Skandal rekaman adegan panas itu menampilkan sosok pria kurus dengan seorang wanita.

Kisah Raket Rusak Pebulutangkis Uganda yang Bikin Dunia Angkat Topi

Masih belum diketahui pasti identitas kedua "aktor" yang terlibat di video tersebut. Sementara itu, Chong Wei pun mulai menanggapi polemik video tersebut.

Legenda tunggal putra Malaysia ini justru melontarkan komentar guyonan saat dimintai tanggapan berita miring itu. "Banyak orang telah mengirim videonya ke saya, tapi ngomong-ngomong, kamu mau saya forward juga video ini?" ujar Chong Wei sambil tertawa. 

Gairahkan Olahraga Indonesia, Kumpulan Artis Duel Bulutangkis di Media Clash 3.0

"Itu bukan aku. Lihat videonya, pria itu bahkan tidak terlihat seperti saya," jelas Chong Wei yang dilansir Badminton Planet.

Tidak senang dengan video tersebut, Chong Wei pun telah mengajukan laporan ke polisi untuk membersihkan namanya dari kasus tersebut. Hal ini pun disinyalir sebagai upaya memberi kesan buruk sebelum peluncuran film biografinya, "Lee Chong Wei: Rise of the Legend".

Jadwal dan Live Lagi-lagi Tenis 2023

"Film saya akan keluar dan inilah beberapa cara yang dilakukan beberapa orang untuk membuat nama saya menjadi tidak terhormat," kata Chong Wei, yang merupakan suami dari eks tunggal putri andalan Malaysia, Wong Mew Choo. (one)

Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Di awal tahun 2024 ini, gelaran sportainment badminton akan segera dihelat yakni bertajuk Merah Meriah Sportainment yang bakal diselenggarakan pada 14 Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024