Juni, Andy Murray Ingin Kembali Mengayun Raket

Petenis Inggris Raya, Andy Murray
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Petenis Inggris Raya, Andy Murray, dikabarkan akan kembali ke lapangan latihan pada akhir Maret mendatang. Petenis berusia 30 tahun ini telah menjalani operasi pinggul pada 8 Januari 2018. 

Prediksi Piala Liga Inggris: Chelsea vs Wimbledon

Murray belum memainkan pertandingan kompetitif sejak Wimbledon tahun lalu. Murray menargetkan awal Juni akan kembali mengayunkan raket, sebelum dimulainya Wimledon pada 2 Juli mendatang. 

Murray sempat menjalani beberapa kali pertandingan uji coba dengan Roger Federer dan Roberto Bautista, sebelum ia memutuskan untuk melakukan operasi pinggul. 

Novak Djokovic Kalahkan Carlos Alcaras dan Raih Gelar Cincinnati Open 2023

Dikutip dari BBC, Murray saat ini telah berlatih di gym. Murray berlatih angkat beban dan bersepeda. Latihan tersebut akan membantu fleksibilitas. 

"Saya tidak akan mencoba kembali ke lapangan dengan terburu-buru," kata Murray. 

Carlos Alcaraz Beats Novak Djokovic at Wimbledon 2023

"Saya meluangkan waktu untuk memastikan rehabilitasi berjalan dengan benar. Selain itu saya ingin juga memastikan operasi berjalan dengan baik," tambah juara Wimbledon 2013 dan 2016 ini.

Jika melihat proses rehabilitasi yang berjalan dengan baik, Murray diperkirakan akan bisa mengayunkan kembali raket lebih cepat. Murray juga berencana untuk bepergian ke luar negeri demi mencari cuaca yang lebih hangat agar bisa berlatih di lapangan. (one)

Petenis asal Republik Ceko Petra Kvitova

Juara Wimbledon 2 Kali Petra Kvitova Umumkan Kehamilan Anak Pertama

 Juara dua kali Wimbledon Petra Kvitova mengumumkan bahwa dia sedang menantikan anak pertamanya dengan sang suami mantan petenis nomor satu Ceko, Jiri Vanek.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024