Serena Williams Diprediksi Tetap Kinclong Walau Jadi Ibu

Serena Williams
Sumber :
  • bbc

VIVA – Sosok Serena Williams sebagai salah satu ikon dunia tenis saat ini tentu tak diragukan lagi. Ini kian diperkuat dengan capaian spektakuler adik kandung Venus Williams itu.

Serena Williams Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Kini, Serena bahkan tengah memburu rekor gelar Grand Slam yang sebelumnya dipegang oleh Margaret Court dengan 24 gelar. Koleksi Serena dengan 23 gelar menjadi peluang memecahkan rekor tersebut amat terbuka.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan petenis Chris Evert dalam sebuah laga eksibisi di Madison Square Garden di New York. Evert pun yakin Serena bisa meraih satu gelar Grand Slam lagi tahun ini.

Gempar, Pengakuan Raja Tenis Dunia Berhubungan Seks dengan 2500 Wanita

“Saya tidak berani bertaruh soal berapa gelar yang akan ia dapat. Saya akan terkejut jika (Serena) memenangkan dua, saya berani bertaruh untuk memenangkannya,” ungkap Evert, yang dilansir FOX Sports News.

Serena sempat alami gangguan kesehatan pasca melahirkan anak, ia pun terpaksa melepas gelar Grand Slam Australian Open tahun ini dan sudah melewati rekor Chris Evert serta Martina Navratilova.

Priyanka Chopra Masuk Dalam Serial Dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle

“Wimbledon, itu akan menjadi tembakan terbaiknya. Dia mendapat servis besar AS Terbuka danakan sulit karena berada di lapangan keras, panas,” tambah Evert.

Usai menikah dan melahirkan putri pertamanya, Olympia, Serena pun seakan memiliki tantangan baru dalam melanjutkan karier tenis profesionalnya dan memburu torehan rekor impresifnya. (ren)

Iga Swiatek juara French Open 2023

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Petenis nomor satu dunia Iga Swiatek menduduki puncak daftar atlet putri dengan bayaran tertinggi versi Forbes tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023