2 Pilar Merah Putih ke Babak Utama German Open 2018

Pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.
Sumber :
  • BadmintonIndonesia.org

VIVA – Dua wakil Indonesia sukses melaju ke babak utama German Open 2018 usai menang di fase kualifikasi. Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan tunggal putri Lyanny Alessandra Mainaky mampu mengatasi perlawanan sang penantang, Selasa 6 Maret 2018, di Innogy Sporthalle, Muelheim An Der Ruhr, Jerman.

Ganyang Malaysia, Rehan/Lisa Tatap Wakil Korsel di Semifinal German Open 2024

Praveen/Melati melaju ke babak I setelah menundukkan duo Denmark, Kristoffer Knudsen/Isabella Nielsen, dua game langsung 21-14 dan 21-11. Pasangan binaan klub PB Djarum Kudus itu hanya butuh waktu 23 menit.

Di babak utama, Praveen/Melati telah ditunggu unggulan 6 asal Malaysia yang juga peraih medali perak Olimpiade Rio 2016, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, Rabu 7 Maret 2018 besok.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Satu wakil Merah Putih lainnya, Lyanny Alessandra Mainaky, juga mengikuti jejak Praveen/Melati berkat hasil positif usai mengalahkan tunggal putri Belanda, Gayle Mahulette, dengan skor 21-11 dan 21-18.

Penggawa Thailand, Nitchaon Jindapol, yang berlabel unggulan 6 akan jadi lawan berikut Lyanny untuk berebut tiket ke babak 16 besar.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Satu pasangan ganda campuran Indonesia yang baru tampil pada pukul 23.00 WIB malam ini yakni duet Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Mereka akan menghadang duet Taiwan, Wang Chi-Lin/Lee Chia Hsin, untuk membidik tempat di babak II. (one)

Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Pasangan ganda campuran bulutangkis Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sukses menjadi juara BWF World Tour Super 300 Spain Masters 2024.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024