Jadwal Lengkap Wakil Indonesia di Babak I German Open 2018

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Skuat Merah Putih harus kehilangan satu penggawanya di sektor ganda campuran saat Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja tersingkir di babak I German Open 2018 oleh duo Taiwan, Wang Chi-Lin/Lee Chia Hsin, 17-21 dan 19-21, Selasa malam WIB 6 Maret 2018. Hasil tersebut menjadikan Indonesia menyisakan 10 wakil dalam ajang yang digelar di Innogy Sporthalle, Mülheim an der Ruhr, Jerman, tersebut.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Berdasarkan jadwal yang dilansir Tournament Software, tunggal putri Fitriani dan ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta yang akan tampil lebih dulu pada pukul 9.10 waktu setempat atau 15.10 WIB.

Fitriani sebagai wakil tunggal putri pelatnas langsung menghadapi unggulan kedua asal Korea Selatan, Sung Ji-hyun. Sementara itu, Della/Rizki yang ditempatkan sebagai unggulan 8 akan menghadapi pasangan Rusia, Anastasia Chervyakova/Olga Morozova.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Tunggal putri non-pelatnas, Lyanny Alessandra Mainaky, akan tampil sekitar pukul 10.40 waktu Jerman atau 16.40 WIB. Putri pelatih timnas bulutangkis Jepang, Reony Mainaky, tersebut akan menantang unggulan keenam dari Thailand, Nitchaon Jindapol.

Pukul 11.25 atau 17.25 WIB, ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, yang kemarin lolos dari babak kualifikasi akan melawan unggulan 6 dari Malaysia, Chan Peng Soon/Liu Ying Goh. Setelah itu, giliran tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, yang merupakan unggulan 5, menghadapi Kim Bruun dari Denmark pada pukul 12.55 atau 18.55 WIB.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Pukul 13.40 atau 19.40 WIB, ganda putra Angga Pratama/Rian Agung Saputro tampil melawan Chung Eui Seio/Kim Dukyoung (Korea Selatan), dilanjutkan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, melawan Chloe Birch/Jessica Pugh (Inggris), yang bermain pada pukul 15.45 atau 21.45 WIB.

Lalu pada 10 menit berselang, akan tampil tunggal putra unggulan 8, Jonatan Christie. Peraih medali emas SEA Games 2017 itu akan menghadapi pemain Prancis, Lucas Corvee.

Pukul 19.45 atau Kamis dini hari pukul 01.45 WIB, giliran ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang tampil. Mantan pasangan nomor satu dunia tersebut akan diadang duo Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge.

Wakil terakhir dari Indonesia yang tampil pada babak I turnamen BWF World Tour Super 300 ini adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Unggulan 7 ini bertemu pasangan China, He Jiting/Tan Qiang, pada pukul 19.55 atau Kamis dini hari pukul 01.55 WIB. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya