Tekuk Wakil Prancis, Jonathan ke Babak Kedua German Open

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA – Wakil Indonesia di nomor tunggal putra, Jonathan Christie meraih hasil positif di babak pertama German Open 2018. Jonathan menaklukkan wakil dari Prancis, Lucar Corvee dengan waktu 39 menit. 

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Jonathan tanpa kesulitan menghadapi Corvee. Di game pertama Corvee menyerah dengan skor 13-21. 

Wakil asal Prancis ini sebenarnya sempat menyulitkan Jonathan. Terbukti dia sempat unggul 11-10 namun akhirnya menyerah jelang akhir game pertama. 

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Di game kedua, pertarungan sengit terjadi. Kedua pemain menerapkan permainan berimbang. 

Bahkan skor keduanya sempat 16-16, namun Jonathan yang tampil lebih baik mengakhiri laga dengan 21-18. Wakil Indonesia lainnya juga berhasil meraih hasil positif. 

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Dilansir Tournament Software, mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting yang menaklukkan wakil Denmark, Kim Brunn yang tidak bisa melanjutkan pertandingan akibat cedera. 

Selain itu, ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti melewati babak pertama dengan gemilang setelah mengandaskan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Liu Ying Goh dengan skor 21-19, 21-18.
 

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022