Jadwal Lengkap Wakil Indonesia di Babak II German Open 2018

Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA – Indonesia meloloskan 8 wakil ke babak kedua ajang bulutangkis German Open BWF World Tour Super 300 2018. Pada laga babak pertama, Rabu 7 Maret 2018 kemarin, hanya para pilar tunggal putri yang gagal melaju ke 32 besar.

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Tantangan pun makin besar bagi skuat Merah Putih, saat lawan-lawan mereka mulai tak sabar  di babak kedua. Di tunggal putra, Jonatan Christie sudah ditunggu Pablo Abian dari Spanyol dan Anthony Ginting akan ditantang Huang Yuxiang asal China.

Sementara itu, dari ganda putra nama Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Angga Pratama/Rian Agung Saputro dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga menanti langkah mereka menuju 16 besar.

Fajar/Rian Juara All England 2024

Hendra/Ahsan jadi lawan unggulan kelima asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen sedangkan Angga Pratama/Rian Agung Saputro telah bersiap menghadapi unggulan ke-4, Lee Jhe-Huei/Lee Yang dari Taiwan.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus dihadang duet gado-gado pemain tuan rumah, Raphael Beck dengan Sam Magee asal Irlandia.

Tembus Semifinal All England, Fajar/Rian Makin Termotivasi Berikan yang Terbaik

Armada ganda putri pelatnas Cipayung, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta yang merupakan unggulan kedelapan akan meladeni serbuan Maiken Fruergaard/Sara Thygesen (Denmark).

Sedangkan rekan Della/Rizki, Anggia Shitta/Ni Ketut Mahadewi mendapat tantangan untuk melawan penggawa Thailand, Jongkolphan Kittititharakul/Rawinda Prajongjai yang juga merupakan unggulan keenam.

Laga babak kedua German Open hari ini akan mulai digelar pada pukul 12.00 waktu setempat atau 18.00 WIB di Innogy Sporthalle, Mülheim an der Ruhr, Jerman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya