PBSI Umumkan Pasangan Baru Nitya Krishinda

Nitya Krishinda Maheswari (kiri) bersama Greysia Polii.
Sumber :
  • twitter.com/GreysPolii

VIVA – Sektor ganda putri skuat Pelatnas Cipayung terus menggali potensi terbaiknya saat ini. Salah satu pilar andalan Nitya Krishinda Maheswari kini mulai diproyeksikan tampil dengan pasangan anyarnya.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Sempat melejit performanya bersama Greysia Polii, Nitya harus merelakan Greysia berpasangan dengan Apriyani Rahayu saat ia memilih untuk menjalani operasi lutut pada awal 2017 silam. Lalu bagaimana masa depan Nitya di armada besutan pelatih Eng Hian tersebut?

Melalui akun Instagram resminya, PBSI mengumumkan siapa yang menjadi partner Nitya pada ajang Osaka International Challenge di Moriguchi, Jepang, 4-8 April 2018.

Lanny/Ribka Terhenti di Semifinal Indonesia Masters 2024, Akui Kalah Power

Nitya akan dipasangkan dengan Ni Ketut Mahadewi Istarani. Sementara itu, Anggia Shitta Awanda yang selama ini berduet dengan Ni Ketut, akan tampil bersama Meirisa Cindy Sahputri.

"Sampai saat ini saya melihat prestasi Anggia/Ketut belum konsisten, sedangkan mereka sudah cukup lama dipasangkan. Begitu juga Nitya/Yulfira yang progresnya stuck," ungkap Eng Hian dalam rilis resmi PBSI.

Apriyani/Fadia Absen di Malaysia Open dan India Open 2024, Kenapa?

“Saya melihat Nitya dan Ketut bisa saling melengkapi dari segi kualitas individu dan kebutuhan sebagai partner di lapangan,” tambahnya.

Sebelumnya, Nitya pernah tampil dalam ajang USM Indonesia International Challenge 2017 pada 24-29 Oktober 2017 bersama Yulfira Barkah. Sejak itu, prestasi mereka tidak terlalu menggembirakan karena kerap tersandung pada babak awal.

Saat ini, Anggia/Ni Ketut sedang tampil dalam ajang German Open 2018 di mana mereka sukses menembus ke babak II. Usai turnamen di Jerman tersebut, Anggia/Nitya akan tampil lagi dalam turnamen tertua di dunia dan sangat bergengsi, All England, 14-18 Maret 2018. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya