Rapat Bareng JK, PBSI Akui Masih Punya PR

Sekjen PP PBSI, Achmad Budiharto
Sumber :
  • VIVA / Ridho Permana

VIVA – Sekjen PP PBSI, Achmad Budiharto, mengakui nomor perorangan masih belum maksimal. Hal itu diungkapkannya usai rapat dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

JK Sebut Penundaan Pemilu Langgar Konstitusi

"Benar, beregu kemarin di ajang Badminton Asia Team Championships 2018 tampil bagus," ujar Budiharto di Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis 8 Maret 2018. 

"Tapi ketika di perorangan, masih banyak masalah. Ini jadi PR (pekerjaan rumah) kami dan akan segera diselesaikan," lanjut Budiharto.

Terungkap, Alasan PBSI Tunjuk Fadia jadi Tandem Baru Apriyani

Budiharto menjelaskan, dukungan pemerintah sejauh ini sudah cukup baik. Bahkan JK memotivasi PBSI untuk menyampaikan segala kendala dan pengembangan sesegera mungkin.

"Beliau memotivasi semua, kalau ada masalah-masalah bisa diselesaikan dan dikomunikasikan. Tapi sejauh ini tidak ada kendala yang terlalu berarti," ungkapnya.

Duh, Indonesia Terpaksa Kurangi Wakilnya di German Open 2022

Budiharto berharap, ganda campuran dan ganda putri tampil lebih baik ke depannya. Lalu tunggal putra diminta memberikan kejutan.

"Kami berharap ganda campuran dan ganda putri tampil lebih baik dan tunggal putra bikin kejutan," katanya. (ase)

Pendukung pemain bulutangkis Indonesia di Istora Senayan

Penonton Berpotensi Hadir di Indonesia Open dan Masters, Ini Kata PBSI

PP PBSI bersiap menyambut kembalinya penonton di dalam pertandingan bulutangkis. Rencananya, Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 pada Juni mendatang.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022