Anthony Ginting Melenggang ke Perempat Final German Open

Pebulutangkis, Anthony Sinisuka Ginting
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Gintang berhadapan dengan wakil China, Huang Yuxiang dalam babak 32 besar German Open Grand Prix Gold Series di Innogy Sporthalle, Muelheim, Kamis 8 Maret 2018.

Jonatan Christie Positif COVID-19 Usai Tersingkir dari German Open

Anthony mampu memenangkan game pertama dengan mudah. Urutan ke-10 tunggal putra dunia tersebut memaksa Huang menyerah 21-15.

Memasuki game kedua, Huang mencoba untuk menyamakan level permainan dengan Anthony. Namun, dia masih tidak bisa memberi tandingan.

Mobil Anthony Ginting Buatan Cikarang, dan Motor Jokowi Ngebut

Kejadian tak menyenangkan bagi Huang terjadi saat skor 5-3. Pebulutangkis berusia 25 tahun itu memilih mundur karena masalah fisik.

Dengan hasil tersebut, Anthony kini bisa melenggang ke babak perempat final. Lawan yang akan dihadapinya adalah pemenang laga Kantaphon Wangcharoen dan Shi Yuqi.

Anthony Ginting Orang Pertama yang Punya Mobil Buatan Cikarang

Di saat bersamaan, ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Mahadewi Istarani Ni Ketut dikalahkan pasangan asal Thailand, Jongkolpan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Pada game pertama, Anggia/Ni Ketut menyerah dengan mudah. Mereka dipaksa Jongkolpan/Rawinda mengakhirinya dengan skor 6-21.

Tak ingin langkah terhenti begitu saja, pada game kedua Anggia/Ni Ketut mencoba bangkit. Pertandingan menjadi semakin ketat, sampai kedua pasangan memperoleh poin 10-10.

Pertandingan game kedua semakin sengit di akhir-akhir. Namun, Anggia/Ni Ketut dipaksa menerima kenyataan kalah 19-21 oleh Jongkolpan/Rawind.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya