Gagal ke Final, Duo Denmark Frustasi Hadapi Kevin/Marcus

Ganda putra Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding
Sumber :
  • instagram.com/madsconrad1/

VIVA – Nasib sial kembali menghantui ganda putra Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding di ajang All England Open 2018. Pasangan unggulan keenam ini gagal melaju ke partai puncak usai dijungkalkan ganda peringkat satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di semifinal, Sabtu malam WIB 17 Maret 2018.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Tampil kurang greget dan gagal mengembangkan permainan, Conrad/Kolding takluk dengan skor 11-21 dan 19-21 dalam waktu 38 menit di hadapan publik Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris.

Awalnya duet pelapis ganda veteran Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen itu hendak menghapus memori buruk tahun lalu, di mana mereka juga terdepak di semifinal oleh Kevin/Marcus. Tentu hasil yang direngkuh saat ini sangat mengecewakan.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Ini merupakan pertemuan ketujuh dari kedua pasangan, dengan rekor sebelumnya Kevin/Marcus telah mengemas 4 kemenangnan. Seusai laga, baik Conrad maupun Kolding menuturkan pandangannya soal duel yang masih belum berpihak kepada runner up Hong Kong Open 2017 tersebut.

"Lawan main lebih bagus di game pertama. Di game kedua kami tak banyak melakukan perubahan dari permainan kami, hanya saja kami mengurangi kesalahan sendiri seperti di gim pertama. penampilan di gim kedua membuktikan kami layak tampil di semifinal tapi lawan memang lebih cerdas dari kami," ungkap Conrad yang dilansir situs resmi turnamen.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

"Di gim kedua kami sempat leading, tapi bisa dikejar. Seperti Conrad bilang, mereka lebih cerdas dan lebih baik dari kami," ujar Kolding. (mus)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022