Luar Biasa, Ada Reli 102 Pukulan di Final All England!

Pasangan ganda putri Denmark, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA –  Berbagai momen dan drama sempat terjadi dalam turnamen bulutangkis All England 2018 yang baru saja berlangsung, beberapa waktu lalu. Di antaranya, ada reli panjang yang menguras energi.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Salah satu reli panjang terjadi di final ganda putri, Minggu 18 Maret 2018. Pasangan Denmark, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen berhadapan dengan pasangan Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Seperti dilansir BBC, dalam pertandingan ini terdapat reli yang sangat panjang. Pasangan Jepang dan Denmark itu sampai harus terlibat dalam reli 102 pukulan. 

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Baik Juhl/Pedersen maupun Fukushima/Hirota sama-sama tampil ngotot. Setelah beberapa kali jatuh-bangun, pasangan Denmark itu mampu merebut poin.

Akhirnya, Juhl/Pedersen sukses keluar sebagai juara All England. Mereka sukses menaklukkan pasangan Jepang dua game langsung, 21-19/21-18 dalam waktu 60 menit. (one)

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

uWHP6lMWQeU

GOR Banthong Cijantung, Jakarta Timur

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Mantan istri Kurnia Meiga mengaku bahwa ayahnya sempat berniat untuk menjual gedung olahraga (GOR) pribadinya senilai Rp40 miliar. GOR yang dimaksud adalah GOR Banthong.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024