Luar Biasa, Ada Reli 102 Pukulan di Final All England!

Pasangan ganda putri Denmark, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA –  Berbagai momen dan drama sempat terjadi dalam turnamen bulutangkis All England 2018 yang baru saja berlangsung, beberapa waktu lalu. Di antaranya, ada reli panjang yang menguras energi.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Salah satu reli panjang terjadi di final ganda putri, Minggu 18 Maret 2018. Pasangan Denmark, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen berhadapan dengan pasangan Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Seperti dilansir BBC, dalam pertandingan ini terdapat reli yang sangat panjang. Pasangan Jepang dan Denmark itu sampai harus terlibat dalam reli 102 pukulan. 

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Baik Juhl/Pedersen maupun Fukushima/Hirota sama-sama tampil ngotot. Setelah beberapa kali jatuh-bangun, pasangan Denmark itu mampu merebut poin.

Akhirnya, Juhl/Pedersen sukses keluar sebagai juara All England. Mereka sukses menaklukkan pasangan Jepang dua game langsung, 21-19/21-18 dalam waktu 60 menit. (one)

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

uWHP6lMWQeU

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024