Kevin/Marcus dan Egy Maulana Bikin Heboh Ragunan

Menpora Imam Nahrowi bersama Egy Maulana Vikri dan pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi.
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

VIVA – Laga bulutangkis eksibisi dilakoni ganda putra juara All England 2018, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di hadapan para siswa Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan, Jakarta, Selasa 27 Maret 2018. Dalam acara tersebut, duo Minions harus berpisah dan masing-masing menggandeng pasangan baru.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Kevin berduet dengan Menpora Imam Nahrawi, sedangkan Marcus berpasangan bersama staf Kemenpora, Beben Guniandi. Laga ini digelar sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kiprah para siswa SKO Ragunan.

Dalam laga itu, tampak Minions dan dan Menpora sama-sama berusaha tampil menghibur para siswa-siswi yang hadir di GOR SKO Ragunan. Dan laga yang berlangsung satu game itu gagal dimenangkan Kevin dan Menpora yang kalah 15-21 dari Marcus dan staf Kemenpora.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Tampak memeriahkan pula acara tersebut, bintang Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman yang juga merupakan siswa dari lembaga pendidikan olahraga legendaris tersebut.

"Sengaja kami undang Kevin/Marcus ke sini untuk memberikan semangat kepada atlet-atlet di SKO Ragunan, agar mereka bisa terobsesi dan bermimpi mengapai prestasi seperti mereka," ungkap Imam Nahrawi kepada wartawan.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

"Tempat ini adalah wadah mengembangkan potensi dari atlet muda berbagai cabang olahraga dari penjuru Tanah Air yang lahir menjadi para legenda. Saya tadi ingin mengajak main Egy Maulana, tapi katanya dia akan main bulu tangkisnya dengan kaki," yang disambung tawa Menpora.

Wacana pengembangan dan restrukturisasi SKO Ragunan mencuat sebagai salah satu opsi untuk menambah wadah bakat-bakat potensial olahragawan muda yang dibarengi dengan kurikulum pendidikan formal. (ren)
 

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024