Juara All England Ini Bakal Lepas Masa Lajang

Aksi ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di All England Open 2018
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Label sebagai juara All England Open 2018 menjadi pencapaian prestisius bagi Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon. Kesuksesan mempertahankan gelarnya tahun lalu itu, nama 'duo Minions' kini kian populer.

Deretan Fakta Mengerikan Usai Kevin/Marcus Gasak Peraih Emas Olimpiade

Meski demikian, perasaan berbunga-bunga justru dirasakan Marcus bukan semata karena jadi juara All England. Tapi karena tak tak lama lagi akan melepas masa lajangnya pada April mendatang.

"Hampir mirip-mirip seperti (saat) mau bertanding. Tidak terlalu mau jadi beban pikiran sih, latihan juga (soal pernikahan) jadi tidak kepikiran. Malah lebih deg-degan kalau ada pertandingan besar, Asian Games lebih deg-degan," ungkap Marcus.

4 Fakta Mengerikan Kevin/Marcus Usai Juara Indonesia Open 2021

Lalu, seperti apakah Marcus kian bersiap menghadapi hari H pernikahannya? Lantas juga apakah pemain asal PB Tangkas ini akan melakoni rangkaian proses persiapan menjelang naik ke pelaminan?

"Oh tidak ya, karena itu (urusan untuk pernikahan) sebenarnya sudah ada yang mengurus, saya tinggal santai dan tahu beres saja," tutur Marcus.

Awal Mula Julukan Minions untuk Kevin/Marcus

Marcus direncanakan untuk melangsungkan resepsi pernikahan pada pertengahan tahun ini, menjelang Kejuaraan Dunia dan Asian Games 2018 dengan tunangannya yang merupakan seorang dokter.

Penampikan baru Kevin Sanjaya

Geger penampakan Kevin Sanjaya di BWF World Tour Finals 2021

Kevin Sanjaya membuat geger media sosial karena penampilannya di laga perdana BWF World Tour Finals 2021.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2021