Roger Federer Bakal Absen Lagi di French Open

Petenis asal Swiss, Roger Federer
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Petenis nomor satu dunia, Roger Federer, kemungkinan besar akan absen di French Open 2018. Dengan demikian, Federer absen dalam dua edisi French Open secara beruntun.

Fajar/Rian Tumbang, Chico Aura Satu-satunya Wakil Indonesia di Semifinal French Open 2024

Tahun lalu, Federer memutuskan absen dari French Open karena alasan kebugaran. Keputusan tersebut diambil setelah Federer juara di Wimbledon dan Australian Open.

Dan, andai kembakli juara di Wimbledon 2018, Federer kemungkinan besar akan absen berpartisipasi di French Open. Istirahat, jadi alasan utama Federer untuk absen di French Open tahun ini.

Kandaskan Anders Antonsen, Chico Aura Tembus Semifinal French Open 2024

"Federer makin tua dan formulanya agar tetap bugar di atas arena adalah membagi-bagi keikutsertaan dalam ajang Grand Slams," begitu informasi yang diembuskan jurnalis tenis senior, Gaurav Kaira, kepada India Times.

Kaira menyatakan ini menjadi rumus yang sudah mati bagi Federer. Sebab, jika mengubah program, disebut Kaira, petenis 36 tahun itu bisa mengalami masalah.

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

"Dengan pola ini, bisa jadi Federer mungkin sudah berpikir untuk mulai mengakhiri kariernya," terang Kaira. (ren)

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo

Kalah di Semifinal French Open 2024, Titik Balik Chico Aura Usai Cedera

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo mengatakan French Open 2024 yang ia ikuti hingga babak semifinal merupakan titik baliknya

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024