Makin Dekat Hari Pernikahan, Begini Curhatan Marcus Fernaldi

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.
Sumber :
  • bbc

VIVA –  Bintang ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, tak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Peraih gelar All England 2017 dan 2018 itu pun telah mengumumkan tanggal hari berbahagianya tersebut kepada publik.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Pasangan duet Kevin Sanjaya Sukamuljo ini juga sempat memberikan undangan pernikahannya itu kepada Presiden Joko Widodo pada pertemuan di Istana Negara, Senin 2 April 2018. Lantas bagaimana perasaan Marcus seiring makin dekatnya hari pernikahannya?

Pria yang akrab di sapa Sinyo ini akan mengikat janji suci dengan sang kekasih, Agnes Amelinda Mulyadi, pada 14 April 2018 mendatang. Sinyo berbagi keluh kesah jelang melepas masa lajangnya.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

"Urusan persiapan pernikahan itu sebenarnya sudah ada yang mengurusnya, jadi saya cuma santai dan tahu beres saja, hehehe. Deg-degan pasti ada, tapi nggak terlalu dipikirkan," ungkap Marcus kepada para wartawan.

"Karena latihan dan aktivitas setiap hari juga jadi nggak kepikiran deg-degannya. Malah lebih deg-degan jelang tanding di Asian Games," sambung Marcus sambil tertawa.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Kabar pernikahan Marcus telah jadi perbincangan ramai di media sosial dan sempat dijuluki sebagai "hari patah raket sedunia" oleh para warganet.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022