Mengenal Gaya Kevin Sanjaya di Luar Arena

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.
Sumber :
  • bbc

VIVA – Nama besar seorang Kevin Sanjaya Sukamuljo kini menjelma sebagai salah satu ikon bulutangkis Tanah Air. Dengan koleksi 7 gelar Superseries serta label BWF Male Player of The Year 2017 jadi bukti performa apik "Mr Flying Kevin" bersama Marcus Fernaldi Gideon.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Namun, tak banyak yang tahu seperti apakah pernik seputar kehidupan Kevin yang juga kerap dijuluki "anak ajaib" dari para legenda ganda putra Indonesia.

Meski terkenal flamboyan dan atraktif saat berlaga di lapangan, tapi cowok kelahiran Banyuwangi 2 Agustus 1995 itu ternyata seorang penyendiri dan gemar bermain game.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

"Kalau di luar lapangan sederhana saja dan dia baik orangnya, tapi lebih banyak menyendirinya. Di kamar dia kebanyakannya main HP, sukanya main game," ungkap rekan-rekan Kevin di Pelatnas Cipayung, Mohammad Ahsan, Berry Angriawan dan M Rian Ardianto.

Sejumlah hal-hal kesukaannya di luar lapangan pun kini mulai diketahui publik. Untuk makan favorit, dua menu yang kerap menarik perhatiannya yakni aneka seafood dan lele goreng. Genre film kegemarannya adalah action dan horor, sedangkan dua lagu favoritnya yaitu "Cinta ini Membunuhku" dan "Perubahan" milik band D'Masiv.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Aktris dan aktor idola Kevin itu Bunga Citra Lestari serta Tora Sudiro. Dua acara televisi yang kerap dinantikannya adalah MotoGP dan kartun Naruto.

Jika telah mengakhiri kariernya di arena bulutangkis, Kevin pun berniat untuk membangun usaha di bidang properti.

Sementara itu, meski belum memiliki pacar tapi tiga cewek kece yang kini digosipkan tengah dekat dengannya adalah pebulutangkis cantik Australia, Gronya Somerville serta dua mantan Putri Indonesia, Maria Selena dan Anindya Putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya