Legenda Bulutangkis Indonesia Raih Penghargaan di FBAA 2018

Maestro bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono.
Maestro bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono.
Sumber :
  • http://www.andriewongso.com

VIVA – Mantan pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Rudy Hartono menerima penghargaan Fitness Best Asia Awards 2018 dengan kategori Special Achievement In Fitness. Rudy memenangkan kategori karena dianggap sebagai salah satu atlet yang selalu mengampanyekan hidup sehat di Indonesia ataupun di Asia.

Selepas menerima penghargaan tersebut, Rudy berharap agar para masyarakat Indonesia bisa menerapkan hidup sehat. Terutama bagi para atlet-atlet yang bakal berjuang di setiap turnamen.

"Mudah-mudahan penghargaan seperti ini dapat memberikan motivasi kepada para atlet yang sedang berjuang sekarang, terutama untuk tim Indonesia. Jadi, ini sangat bagus," kata Rudy kepada VIVA, di malam penghargaan FBAA 2018.

Lebih lanjut, Rudy berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah memberikan penghargaan ini. Ia pun ingin penghargaan-penghargaan seperti FBAA 2018 digalakkan lagi.

"Saya bisa datang ke acara ini karena Ade Rai dan Fitness Best Asia Awards menobatkan saya pada penghargaan ini, jadi saya harus datang dan menerima penghargaan ini. Penghargaan yang bersifat pribadi saja saya terima apalagi penghargaan seperti ini, mudah-mudahan bisa lebih banyak lagi penghargaan yang kayak begini," tuturnya.

Lebih lanjut, Maestro bulutangkis kebanggan masyarakat Indonesia ini berbicara tentang perkembangan fitness di Tanah Air. Menurutnya, masyarakat Indonesia sudah memandang kesehatan sebagai kebutuhan dan mereka yang sehat ingin sekali mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

"Saya kira perkembangan fitness di Indonesia semakin lama orang-orang sudah sadar untuk hidup sehat. Dan, untuk orang menjadi sehat itu, semakin banyak. Istilahnya, orang-orang sekarang ingin dapat penghargaan atau apresiasi, dan mudah-mudahan semua ini akan berjalan terus," ujarnya.