Gagal di New Zealand Open, Indonesia Kembali Puasa Gelar

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA – Indonesia gagal merebut satu gelar pun dari ajang New Zealand Open BWF World Tour Super 300 2018. Dua wakil Merah Putih tak berdaya di hadapan lawannya di babak final, Minggu 6 Mei 2018.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Menurunkan penggawa di sektor tunggal putra dan ganda putra, armada Pelatnas Cipayung kembali memperpanjang puasa gelarnya usai pulang dengan tangan hampa dari ajang Badminton Asia Championships akhir pekan lalu.

Jonatan Christie yang jadi penantang maestro China, Lin Dan di final tunggal putra, belum berhasil mengulang suksesnya di pertemuan terakhir kontra sang legenda saat menang di ajang China Open 2017.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Pertarungan keduanya merupakan duel final ideal yang mempertemukan unggulan pertama dengan unggulan kedua. Pubik North Shore Events Centre, Auckland pun jadi saksi ketangguhan Lin Dan yang menang straight game, 21-14 dan 21-19.

Di sektor ganda putra, andalan Indonesia yang juga unggulan kedua, Berry Angriawan/Hardianto juga tak mampu menjawab ambisinya kala takluk dari unggulan utama asal Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Berry/Hardi takluk dua game langsung dengan skor identik, 17-21 dan 17-21 dalam durasi laga 43 menit.

Total, dari hasil laga final kali ini, Jepang sukses merebut 2 gelar (tunggal putri & ganda putri), Taiwan 2 gelar (ganda putra & ganda campuran) serta China pulang dengan satu gelar tunggal putra. (mus)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022