Jadwal 7 Wakil Indonesia di Perempat Final Australia Open

Ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA – Indonesia akan menurunkan tujuh wakilnya di babak perempat final Australia Open 2018 BWF World Tour Super 300, Jumat 11 Mei 2018. Sektor tunggal putra dan ganda putra mampu menyumbang masing-masing dua pilarnya pada fase 8 besar turnamen berhadiah total US$150 ribu ini.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Di tunggal putra, Tommy Sugiarto dan Sony Dwi Kuncoro masing-masing mengamankan tiket perempat final. Keduanya sudah ditunggu dua pemain China, Tommy akan menantang Zhou Zeqi sementara Sony siap menghadapi Zhao Junpeng.

Duet Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami jadi satu-satunya ganda campuran Indonesia di perempat final usai menekuk Misha Zilberman/Ksenia Polikarpova asal Israel, 21-15 dan 21-12, Kamis 10 Mei 2018. Mereka akan dihadang jagoan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying merupakan pasangan peraih medali perak Olimpiade Rio de Janeiro 2016 di perempat final.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Data pertemuan kedua pasangan menunjukkan kalau Chan/Goh unggul 1-0 atas Yantoni/Gischa. Keduanya menang dua game langsung di Thailand Masters 2018 dengan skor 21-14 dan 21-19.

Sementara itu dari nomor ganda putra, pasangan Berry Angriawan/Hardianto dan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira melaju ke babak perempat final. Di ganda putri, pasangan baru, Yulfira Barkah/Rosyita Eka Putri Sari juga lolos.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Tunggal putri Yulia Yosephine Susanto menjadi tulang punggung di sektor ini dan bersiap meladeni perlawanan unggulan keempat asal Jepang, Minatsu Mitani.

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di babak perempat final Australia Open 2018 mulai pukul 12.00 WIB: (mus)

Jadwal wakil Indonesia pada perempat final Australia Open 2018

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya