All Indonesian Final, Ganda Putra Raih Gelar Australia Open

Ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Sektor ganda putra sukses menuntaskan misi sebagai tumpuan skuat Merah Putih dalam membidik gelar di ajang Australia Open BWF World Tour Super 300 2018. Dua pasangan Pelatnas Cipayung, pasangan Berry Angriawan/Hardianto dan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso akan saling berhadapan di partai puncak.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Dalam laga semifinal yang berlangsung Sabtu 12 Mei 2018 di Sydney Olympic Park, Australia, skuat besutan pelatih Herry Iman Pierngadi ini berhasil memastikan all Indonesian final usia menang dari lawan-lawannya.

Berry/Hardi yang merupakan unggulan utama ganda putra merebut tiket laga final usai menjungkalkan duo India, Manu Attri/Reddy B Sumeeth dengan dua game langsung, 21-17 dan 21-15 dalam tempo 39 menit.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Sementara itu, Wahyu/Ade Yusuf mampu mengukir kiprahnya ke partai puncak pasca menjungkalkan ganda Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi dengan skor straight game, 21-17 dan 21-11. Wahyu/Ade pun merengkuh laga final pertamanya tahun ini.

Ini menjadi sebuah sajian partai final ideal, dimana kedua ganda putra Indonesia tersebut berlabel dua unggulan teratas turnamen berhadiah total US$150,000.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Selain Indonesia, China juga mampu mengukir laga final sesama pemainnya di sektor tunggal putra kala Zhou Zeqi akan menghadapi Lu Guangzu. Laga Final akan dihelat Minggu 13 Mei 2018 mulai pukul 10.00 WIB.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022