Imbas Bom Surabaya, Marcus Gideon Khawatir Kondisi Keluarga

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • instagram.com/marcusfernaldig/

VIVA –  Rentetan tragedi bom Surabaya yang terjadi Minggu 13 Mei 2018 sontak menggemparkan seluruh elemen bangsa. Jatuhnya sejumlah korban jiwa dan teror yang menghantui setiap lini kehidupan begitu dirasakan masyarakat.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Hal itu pula yang turut jadi perhatian pebulutangkis top Tanah Air, Marcus Fernaldi Gideon. Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo di sektor ganda putra itu  menuturkan kekhawatirannya pasca merebaknya aksi teror bom akhir pekan lalu.

Marcus yang sebagian keluarganya berdomisili di Surabaya, merasakan pula dampak dari kejadian yang telah mencoreng kedamaian di kota Pahlawan terkait kondisi sanak saudaranya.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

"Keluarga saya ada di Surabaya, ya mereka sih aman-aman saja. Cuma pastilah saya was-was karena dalam 24 jam ini telah banyak korban," ungkap Marcus yang ditemui dalam konferensi pers Blibli Indonesia Open di Jakarta, Senin 14 Mei 2018.

"Sekarang orang jadi banyak yang takut keluar-keluar rumah. Sekarang saya mau ke mall saja jadi nggak berani, ke sini saja tadi ngeri juga," tambah Marcus.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Seperti yang diketahui, tragedi bom di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur telah menelan merenggut sebanyak 25 nyawa baik dari pihak masyarakat umum, anggota kepolisian maupun pelaku pengeboman.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022