Tim Piala Thomas-Uber Indonesia Dapat Jaminan Asuransi

Skuat Indonesia pada Piala Thomas 2018
Sumber :
  • ANTARA Foto/Puspa Perwitasari

VIVA – Dukungan penuh diberikan salah satu anak perusahaan Bank BRI, PT. Asuransi BRI Life untuk Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia yang akan berlaga di Bangkok Thailand, 20 hingga 27 Mei 2018 mendatang.

Rekam Jejak Indonesia di Piala Thomas dan Uber

Bentuk dukungan ini berupa pemberian produk Asuransi Dana Sehat Sejahtera (DASETERA) dan Asuransi Personal Accident dengan Uang Pertanggungan hingga mencapai Rp500 juta.

Asuransi ini diberikan kepada seluruh anggota Tim Atlet Kontingen Bulutangkis Indonesia Thomas Cup & Uber Cup 2018 yang terdiri dari 20 orang atlet, serta pelatih dan manajer.

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

Direktur Utama BRI Life, Rianto Ahmadi menyampaikan 2 (dua) manfaat sekaligus, berupa proteksi jiwa dan perlindungan kesehatan yang akan diberikan kepada para atlet Indonesia yang berlaga di Thomas Cup dan Uber Cup 2018.

Asuransi BRI Life untuk Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia 2018.

Faktor Utama Kegagalan Tim Putra di Piala Thomas dan SEA Games

”Dukungan terhadap prestasi para atlet serta perkembangan olahraga nasional pada tahun ini kami berikan kepada cabang bulutangkis, yang sebelumnya juga kami berikan kepada tim atlet tenis Fed Cup Indonesia," kata Rianto dalam keterangan yang diterima VIVA, Jumat 19 Mei 2018.  

"Tentunya apresiasi serta dukungan tidak berhenti pada kedua cabang olahraga tersebut. Cabang olahraga lainnya yang memiliki atlet berprestasi juga akan menjadi perhatian BRI Life,” lanjutnya. 

Penyerahan secara simbolis dukungan Asuransi BRI Life dilaksanakan di Hotel Century Jakarta beberapa waktu lalu bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PBSI yang ke-67, 8 Mei 2018 silam.

“Kami berharap dukungan yang diberikan bagi para atlet bulutangkis Piala Thomas dan Uber Cup ini akan menjadi spirit positif kepada para atlet untuk meraih prestasi yang membanggakan bagi Bangsa Indonesia,” tutup Rianto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya