Jajal Venue, Tim Thomas-Uber RI Fokus Adaptasi Lapangan

Latihan Tim Uber Indonesia.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Tim bulutangkis Indonesia mulai menjajal sesi latihan di lapangan pertandingan Impact Arena Bangkok, Thailand, jelang menatap penampilan perdana pada penyisihan grup Piala Thomas-Uber 2018.

Luar Biasa! Korsel Juara Piala Uber 2022 Usai Patahkan Dominasi China

Pilar ganda putri, Greysia Polii pun mengaku masih beradaptasi dengan kondisi lapangannya, saat menjajal langsung arena laga Bangkok pada Jumat 18 Mei 2018.

Sejumlah aspek tak lepas menjadi sorotan kapten tim Uber Indonesia itu. Sayangnya, sirkulasi udara dan tata pencahayaan lapangan tak bisa diuji coba karena instalasinya belum terpasang.

Membara, China Hadapi Korsel di Final Piala Uber 2022

“Lapangan pertandingannya beda dengan Thailand Open yang pernah saya ikuti. Saya baru pertama kali main di sini. Jadi, tadi masih adaptasi saja, atmosfernya beda soalnya," ungkap Greysia dalam rilis resmi PBSI.

"Tetapi, lapangan juga belum sepenuhnya selesai. Lampu dan AC juga sepertinya belum dipasang sesuai pertandingan nanti. Besok mungkin akan coba lagi,” ujar Greysia.

Pencapaian Timnas di Piala Uber di Luar Ekspektasi

Penggawa Merah Putih di ajang Piala Thomas dan Uber 2018, rencananya akan kembali berlatih di lapangan Impact Arena Bangkok pada Sabtu 19 Mei 2018.

Laga perdana skuat Cipayung baru akan dimulai pada 20-27 Mei 2018. Laga pertama akan dilakoni oleh tim Thomas Indonesia, yang berhadapan dengan Kanada, Minggu 20 Mei mendatang. Sedangkan tim Uber Indonesia, bertemu Malaysia pada Senin 21 Mei 2018. (asp)

Indonesia juara Piala Thomas 2020

Rekam Jejak Indonesia di Piala Thomas dan Uber

Undian (drawing) grup Piala Thomas dan Piala Uber 2024 yang akan digelar di Chengdu, China, akhir April mendatang, telah resmi diumumkan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024