Kunjungi Pelatnas Tenis, Menpora Semangati Buru Emas

Menpora, Imam Nahrawi.
Sumber :
  • Ridho Permana

VIVA – Berbagai cabang olahraga terus mematangkan persiapan jelang Asian Games 2018 mendatang, salah satunya cabor tenis. Mereka tetap berlatih di suasana bulan puasa ini. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Hal tersebut diapresiasi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi yang berkesempatan berkunjung ke pelatnas tenis di Lapangan Tenis Hotel Sultan, Kamis, 24 Mei 2018. 

Melihat persiapan yang dinilai matang, Imam berharap, cabor Tenis bisa memberikan hasil maksimal. Yaitu medali emas di Asian Games 2018.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Saya senang sekali melihat pelatih dan para atlet tetap fokus dan konsentrasi meskipun di bulan puasa. Ini luar biasa, kita ingin berikan semangat dan motivasi agar cabor tenis bisa memberikan kabar indah nanti bagi seluruh rakyat Indonesia dalam Asian Games 2018," kata Imam kepada wartawan. 

"Kabar baiknya tentu adalah medali emas. Sekarang kita butuh dukungan dari seluruh rakyat Indonesia agar perjuangan mereka di lapangan dapat total dan semangat tinggi untuk mengibarkan bendera merah-putih," lanjut dia. 

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Selain mengunjungi pelatnas tenis, Imam Nahrawi juga bertolak ke dua pelatnas lainnya. Yaitu bola tangan dan cabor layar di Ancol di hari yang sama.

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023