Duel Panas French Open, Serena Williams Sindir Sharapova

Dua petenis dunia, Serena Williams dan Maria Sharapova
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Duel klasik akan tersaji dalam babak empat tunggal putri ajang French Open yang akan berlangsung Senin 4 Juni 2018 mendatang. Dua bintang top tenis sejagat dijadwalkan saling bentrok memperebutkan tiket fase 8 besar.

Kalah di Semifinal French Open 2024, Titik Balik Chico Aura Usai Cedera

Maestro Amreika Serikat, Serena Williams mendapat ujian berat kala ditantang sang rival, Maria Sharapova. Laga tersebut seolah menjanjikan pertarungan sengit keduanya hingga saat ini.

Ini merupakan duel sarat gengsi dari kedua pemain bintang, di mana mereka sudah sangat mengenal tipe permainan satu sama lain.

Fajar/Rian Tumbang, Chico Aura Satu-satunya Wakil Indonesia di Semifinal French Open 2024

Tak cuma itu, pertarungan keduanya dibayangi rumor munculnya isu yang terungkap soal buku biografi Sharapova yang dianggap "mengejek" Serena yang menangis pada final Wimbledon tahun 2004 lalu.

“Saya pikir yang ada buku itu 100 persen desas-desus, setidaknya semua hal yang saya baca dan kutipan yang saya baca, sedikit mengecewakan," ungkap Serena yang dikutip FOX Sports News.

Kandaskan Anders Antonsen, Chico Aura Tembus Semifinal French Open 2024

“Ini adalah final Wimbledon, Anda tahu itu. Jadi itu hanya seperti ungkapan, saya pikir itu akan lebih mengejutkan jika saya tidak menangis," tambahnya.

Serena melaju ke babak empat usai menyingkirkan pemain Jerman, Julia Goerges dengan straight set, 6-3 dan 6-4, Sabtu 2 Juni 2018 di Court Suzanne Lenglen.

Sedangkan Sharapova sukses melewati babak ketiga setelah menang dari unggulan keenam asal Republik Ceko, Karolína Pliskova dengan skor 6-2 dan 6-1 di Court Philippe Chatrier.

“Saya tidak tahu dia sangat mengagumi saya atau sangat ingin terlibat dalam karier saya," tegas Serena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya