Menang Mudah, Djokovic Tembus Perempatfinal French Open

Petenis Serbia, Novak Djokovic
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato

VIVA – Novak Djokovic sukses melangkah ke perempatfinal French Open 2018. Petenis asal Serbia itu mencapai babak delapan besar usai meraih kemenangan atas Fernando Verdasco, Minggu, 3 Juni 2018.

Fajar/Rian Tumbang, Chico Aura Satu-satunya Wakil Indonesia di Semifinal French Open 2024

Dalam partai kontra Verdasco, Djokovic menang straight set 6-3, 6-4, dan 62.

Sukses itu memperpanjang catatan apik Djokovic di ajang French Open. Dia sekarang sudah 12 kali berhasil menembus perempatfinal pentas Grand Slam tersebut.

Kandaskan Anders Antonsen, Chico Aura Tembus Semifinal French Open 2024

Tak hanya itu, Djokovic pun mampu menyamai pencapaian Roger Federer, yang sukses mencapai perempatfinal Franch Open sembilan kali secara beruntun.

Di babak selanjutnya, Djokovic akan bertemu Marco Cecchinato. Petenis asal Italia tersebut sebelumnya mengalahkan David Goffin dari Belgia pada babak 16 besar.

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Di partai lain, unggulan kedua Alexander Zverev memastikan tempat di perempatfinal Karen Khachanov lewat partai ketat. Dia menang 4-6, 7-6 (4), 2,6, 6-3, dan 6-3, guna memastikan tampil di babak delapan besar Grand Slam  untuk kali pertama sepanjang karier.

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo

Kalah di Semifinal French Open 2024, Titik Balik Chico Aura Usai Cedera

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo mengatakan French Open 2024 yang ia ikuti hingga babak semifinal merupakan titik baliknya

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024