Madison Keys Melaju ke Semifinal French Open

Petenis asal Amerika Serikat, Madison Keys.
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA –  Petenis asal Amerika Serikat, Madison Keys, berhasil melaju ke semifinal French Open. Dia sukses mengalahkan petenis asal Kazakhstan,  Yulia Putintseva di perempat final, Selasa 5 Juni 2018.

Fajar/Rian Tumbang, Chico Aura Satu-satunya Wakil Indonesia di Semifinal French Open 2024

Tampil di Lapangan Suzanne Lenglen, Keys berhasil menang dalam dua game, 7-6(5), 6-4. Ini kali pertama petenis 23 tahun ini melaju ke semifinal.

Keys yang bersatus sebagai unggulan 13, sempat tertinggal 3-5 di game pertama. Namun, pada akhirnya dia sukses membalikkan kedudukan dan memenangkan pertandingan.

Kandaskan Anders Antonsen, Chico Aura Tembus Semifinal French Open 2024

"Terima kasih pada semua orang yang sudah datang untuk mendukung saya. Saya memang membutuhkan banyak dukungan hari ini," kata Keys seperti dilansir Reuters.

"Di game pertama, saya hanya butuh fokus dan percaya diri. Saya sangat senang bisa menang lewat straight set lagi, dan saya sudah tak sabar menanti pertandingan selanjutnya," sambungnya.

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Keys menanti pemenang duel perempat final lainnya. Sloane Stephens (Amerika Serikat) berhadapan dengan Daria Kasatnika (Rusia).

Di sektor putra, petenis Austria, Dominic Thiem sukses melangkah ke semifinal untuk kali ketiga secara beruntun. Dia mengalahkan unggulan kedua asal Jerman, Alexander Zverev dengan skor 6-4, 6-2, 6-1.

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo

Kalah di Semifinal French Open 2024, Titik Balik Chico Aura Usai Cedera

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo mengatakan French Open 2024 yang ia ikuti hingga babak semifinal merupakan titik baliknya

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024