Rafael Nadal Ungkap Alasannya Belum Mau Menikah

Petenis Spanyol, Rafael Nadal
Sumber :
  • Reuters/Thomas Peter

VIVA – Karier gemilang di arena tenis internasional tentunya sudah dalam genggaman Rafael Nadal. Deretan gelar Grand Slam serta pundi-pundi prize money yang fantastis juga telah lama ia kantongi.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Tapi kini timbul pertanyaan, mengapa Nadal yang juga berperawakan macho dan berparas tampan belum juga hendak menikah hingga saat ini? Pria 32 tahun itu pun masih betah berstatus lajang dan seakan tak terlalu ambil pusing akan tuntutan menikah.

Sementara itu, para rivalnya seperti Roger Federer, Novak Djokovic dan Andy Murray sudah mengakhiri masa lajang. Bahkan, mereka sudah menjadi seorang ayah karena telah dikaruniai anak.

Kebangkitan Rafael Nadal Usai Absen Setahun

Nadal pun punya alasan sendiri soal keputusan tersebut. Petenis nomor dua dunia ini justru merasa bahagia dengan apa yang dialami sekarang dan masih fokus di arena tenis.

“Saya menjaga komitmen dengan tenis dan kebahagiaan saya. Saya menikmati dunia tenis baik di dalam atau luar lapangan,” ujar Nadal seperti dikutip dari Tennis World USA.

Nadal Tandai Comeback di Brisbane

“Saya juga memiliki pacar jadi saya tidak sendirian dalam mengambil keputusan. Satu hal yang saya tahu, saya akan membangun keluarga,” lanjut Nadal.

Nadal saat ini sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Maria Francisca Perello. Jalinan kasih di antara mereka sudah berlangsung cukup lama yankni selama 12 tahun.

Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal

Rafael Nadal Dipastikan Absen di Australian Open 2024

Petenis Spanyol Rafael Nadal mundur dari Australian Open 2024 karena mengalami cedera pada ototnya setelah hampir sepekan kembali dari absen selama setahun karena cedera.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024