Naik Level, Hadiah Indonesia Open pun Meningkat

Maskot Indonesia Open 2018
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Indonesia Open 2018 telah naik level. Kini, Indonesia Open sudah masuk ke dalam rangkaian BWF World Tour Super 1.000 setelah sebelumnya tergabung dalam Superseries Premier.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Dengan kenaikan kelas yang dialami, Indonesia Open pun menyajikan uang hadiah yang lebih besar. Total hadiah mengalami kenaikan.

Wajar, karena Indonesia Open ini sejajar dengan All England dan China Open. Jadi, Indonesia Open tahun ini menawarkan total hadiah sebesar US$1,25 juta atau setara Rp17 miliar.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Ada 32 pemain dunia yang ikut serta di turnamen ini. Tak ada proses kualifikasi yang akan digelar, karena para peserta merupakan pemain berlevel tinggi.

"Target satu gelar juara cukup realistis, mengingat turnamen ini diikuti 32 pemain dan tanpa kualifikasi. Hal ini seharusnya lebih memacu para atlet agar lebih kuat untuk berjuang," kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Di Indonesia Open, tuan rumah akan mengandalkan Jonathan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Tommy Sugiarto, pada kategori tunggal. Sedangkan, sektor ganda putra diisi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022