Mau Nonton? Ini Harga Tiket Indonesia Open 2018

Indonesia Open 2018 digelar di Istora Senayan, Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Indonesia Open 2018 kembali digelar. Turnamen bulutangkis bertaraf dunia ini berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, mulai hari ini, Selasa 3 Juli hingga Minggu 8 Juli 2018. 

Lewat Duel Panjang, Febriana/Amalia Singkirkan Wakil Malaysia

Turnamen ini diikuti 32 pebulutangkis terbaik di dunia. Turnamen ini juga sudah naik kelas. Dari sebelumnya hanya Superseries Premier kini menjadi BWF World Tour Super 1000. 

Naiknya level pertandingan juga diiringi dengan besarnya jumlah hadiah yang diperebutkan. Untuk turnamen kali ini, panitia menyiapkan hadiah sebesar Rp17 miliar. 

Akhir Bulan Ini Akan Diramaikan Indonesia Masters dan Indonesia Open

Harga tiket yang ditawarkan oleh panitia juga tidak terlalu mahal. Tiket untuk hari pertama dan kedua dijual mulai Rp30 ribu hingga Rp100 ribu. Sedangkan untuk hari ketiga dijual mulai Rp60 ribu hingga Rp200 ribu. 

"Untuk penonton tahun ini dengan harga segitu sudah ditawarkan kualitas pertandingan dengan event baru," kata Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Open 2018, Achmad Budiarto. 

BWF: Malaysia Masters dan Indonesia Open Ditunda

"Penataannya juga kita anggap lebih baik dari kualitas dalam ruangan sebelumnnya dan konten acara secara keseluruhan," lanjut Achmad Budiarto.

Harga tiket untuk perempat final dimulai Rp120 ribu hingga Rp350 ribu. Sedangkan semifinal dan final dipatok mulai Rp175 ribu sampai Rp650 ribu. (one)

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.

Pertarungan Sengit, Gregoria Dihentikan Unggulan ke-5

Gregoria gagal melangkah ke perempatfinal setelah tumbang di tangan Pornpawee Chochuwong 21-11, 9-21, 20-22.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2021