Tekad Gregoria Bikin Kejutan Lawan Intanon di Babak 2

Gregoria Mariska Tunjung
Sumber :
  • Dokumen PB PBSI

VIVA – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, berhasil lolos ke babak 2 Indonesia Open 2018. Gregoria mengalahkan tunggal Taiwan, Lee Chia Hsin, dua set langsung, 21-13 dan 21-7 dalam 26 menit, di Istora Senayan, Selasa, 3 Juli 2018.

Beringas, Gadis 19 Tahun Juara Indonesia Open Usai Hajar Thailand

Selanjutnya Gregoria akan bertemu wakil Thailand, Ratchanok Intanon. Sebelumnya Intanon mengalahkan Fitriani 21-8 dan 21-16.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Gregoria dan Intanon. Pebulutangkis 18 tahun ini mengakui, Intanon adalah lawan yang berat.

Duel Menegangkan 54 Menit, Wakil Thailand Depak Ratu Bulutangkis Dunia

"Ia pemain yang bagus. Pukulan dan akurasi bolanya bagus, terutama untuk bola-bola atas. Saya akan mempelajari melalui video dengan pelatih, setelah itu baru menentukan strategi," kata Gregoria usai pertandingan, Selasa, 3 Juli 2018.

Pebulutangkis Putri Thailand  Ratchanok Intanon Juarai Indonesia Open 2015

Mengerikan, Ratu Bulutangkis Thailand Habisi Penghancur Fitriani

"Saya harus berjuang lebih keras lagi. Keinginan tidak mau kalahnya di lapangan harus ditambah ekstra lagi. Semoga besok bisa ngasih kejutan," tambah Gregoria.

Sementara itu, Intanon memuji penampilan Gregoria dalam beberapa turnamen terakhir. "Gregoria sekarang dalam performa bagus. Saya akan belajar dari senior saya tentang permainanya di Uber Cup. Ia bermain tanpa beban," kata Intanon.

VIVA Bulutangkis: Tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon.

Keok di Final, Ratchanok Ungkap Kecerdikan Gadis 19 Tahun Korsel

Tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon gagal juara Indonesia Open 2021 usai dikalahkan An Se Young dari Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2021