Fajar/Rian Belum Pikirkan Asian Games dan Kejuaraan Dunia

Pasangan ganda putra Indonesia, Rian Ardianto/Fajar Alfian.
Sumber :

VIVA – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, sukses mengalahkan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda melalui rubber game, 21-18, 14-21, 21-18 dalam Indonesia Open 2018, Rabu 4 Juli 2018 di Istora Senayan, Jakarta. Fajar/Rian pun lolos ke babak kedua.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

"Yang pertama terima kasih kepada Allah SWT. Intinya kami sangat puas bisa menang. Mereka juga baru kemarin menjadi juara di Malaysia Open. Keinginan menang sangat besar, intinya sangat bersyukur," kata Fajar usai pertandingan. 

Fajar/Rian tidak ingin berpuas terlebih dahulu. Apalagi jika ingin mendekati peringkat pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon. Hal ini tentu dijadikan motivasi bagi Fajar/Rian untuk bisa memperbaiki peringkat mereka. 

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

"Mungkin di setiap turnamen kita harus bagus ya, jika ingin mendekati mereka. Kita juga pekan-pekan ini naik turun rangkingnya. Terkadang 10,11 malah 12 ya. Kami belum bisa menembus top 8. Jadi motivasi kami jangan jauh-jauh dari Kevin/Marcus," tambah Fajar. 

Sementara itu, Fajar/Rian belum berpikir soal Kejuaraan Dunia dan Asian Games 2018. Kejuaraan Dunia akan berlangsung di China, 30 Juli-5 Agustus. Sedangkan Asian Games 18 Agustus-2 September. 

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

"Kami memang ikut Indonesia Open, Kejuaraan Dunia dan Asian Games. Tapi kami belum berpikir ke arah situ dahulu. Soalnya semua turnamen penting. Step by step saja," jelas Fajar.
 

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022