Dilibas Kento Momota, Anthony Ginting Angkat Koper

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Laga seru sektor tunggal putra terhampar saat andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, menghadapi penggawa Jepang, Kento Momota, di babak 16 besar Indonesia Open BWF World Tour Super 1000, Kamis 5 Juli 2018. Permainan apik mampu ditampilkan oleh kedua pemain.

Ganas, Eks Raja Bulutangkis Dunia Habisi Rekan Senegara di German Open

Pertandingan di lapangan utama tersebut jadi sorotan ribuan pasang mata yang menyaksikan di Istora Senayan, Jakarta.

Anthony Ginting diharapkan kembali mengulang sukses naik podium utama di arena Istora pada Indonesia Masters 2018 pada Januari lalu. Sedangkan Momota dirindukan kembali penampilannya setelah hampir satu tahun lebih sempat vakum berlaga .

Mobil Anthony Ginting Buatan Cikarang, dan Motor Jokowi Ngebut

Game 1 dimulai, Anthony langsung tertekan. Perolehan poin pun kerap dikuasai Momota yang mengandalkan penempatan shuttlecock yang akurat untuk menang 21-14 atas Anthony.

Hal serupa terulang di game 2. Usai beberapa poin awal unggul, Anthony seakan tak konsisten dan selalu berbalik tertinggal dari Momota. Meski sempat tertinggal 8-13, dominasi Momota akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan di game 2 dengan skor 21-15 dalam waktu 49 menit.

Anthony Ginting Orang Pertama yang Punya Mobil Buatan Cikarang

Hasil ini menjadikan Indonesia tinggal menyisakan Tommy Sugiarto di sektor tunggal putra yang baru tampil petang nanti. (one)

Tunggal putra Tanah Air, Jonatan Christie di Indonesia Open 2021

Jonatan Christie Positif COVID-19 Usai Tersingkir dari German Open

Jonatan Christie harus tersingkir di babak kedua German Open 2022. Ternyata, usai menghadapi Kunlavut Vitidsarn, Jojo dinyatakan positif COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022