Rebut Tiket 8 Besar, Berry/Hardi Pecundangi Ganda Denmark

Ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto
Sumber :
  • ANTARA Foto/Muhammad Adimaja

VIVA – Wakil ganda putra Merah Putih, Berry Angriawan/ Hardianto merebut tiket babak perempat final Indonesia Open 2018 BWF World Tour Super 1000. Hasil tersebut usai duet Pelatnas Cipayung ini mengalahkan unggulan kedelapan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, 21-14 dan 21-12, Kamis 5 Juli 2018.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Melakoni laga 16 besar, Berry/Hardi bertekad membalas kekalahan yang mereka derita dari Astrup/Rasmussen di ajang Denmark Open 2017 lalu.

Performa gemilang dipamerkan Berry/Hardi saat mendominasi game 1 dan menekan lawan untuk menutup dengan kemenangan 21-14 dengan dukungan penuh publik Istora Senayan.

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Di game 2, pertarungan seolah dikuasai duo tuan rumah. Tekanan Berry/Hardi tak berkurang, dan beberapa kali Astrup/Rasmussen justru gagal mengantisipasi serangan lawan.

Permainan cemerlang Berry/Hardi pun dituntaskan dengan kemenangan, saat dominasi di game 2 berbuah keunggulan poin 21-12 guna memastikan tiket perempat final.

Fajar/Rian Juara All England 2024

Berry/Hardi menjadi ganda putra Indonesia pertama yang memastikan melaju ke 8 besar, dimana masih ada 3 pasangan lainnya yang akan berlaga petang hingga malam nanti, yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian/M Rian Ardianto dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Peluang ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri  tampil di Olimpiade 2024 Paris dipastikan pupus usai tersingkir dari BAC 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024