Jadwal Lengkap Perempat Final Indonesia Open 2018

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Babak perempat final ajang bulutangkis Indonesia Open akan tersaji di Istora Senayan, Jakarta mulai Jumat siang WIB 6 Juli 2018. Akan ada 8 wakil Merah Putih yang siap berjuang merebut tiket semifinal.

Geger penampakan Kevin Sanjaya di BWF World Tour Finals 2021

Menggunakan 2 lapangan, duel akan mulai bergulir pukul 12.00 WIB. Deretan penggawa top tuan rumah mendominasi laga di lapangan 1 yang akan disiarkan langsung stasiun tv nasional.

Partai pembuka menampilkan ganda campuran idola publik Tanah Air, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang ditantang unggulan kelima asal China, Zhang Nan/Li Yinhui.

Deretan Fakta Mengerikan Usai Kevin/Marcus Gasak Peraih Emas Olimpiade

Usai Owi/Butet berlaga, dilanjutkan dengan aksi ganda putra Pelatnas Cipayung sarat potensi, Berry angriawan/Hardianto yang jadi lawan duo Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng di partai kedua.

Penampilan duet Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Tommy Sugiarto dan Kevin Sanjaya sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon jadi urutan sajian berikutnya dari rangkaian partai di lapangan 1.

Awal Mula Julukan Minions untuk Kevin/Marcus

Ada pun 3 wakil Indonesia lainnya yakni Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto, Fajar Alfian/M Rian Ardianto dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan berlaga di lapangan 2 yang dimulai pada petang hari nanti.

Berikut jadwal lengkap partai perempat final Indonesia Open 2018:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya