Penonton Indonesia Open Rela Antre Sebelum Pintu Dibuka

Penonton Indonesia Open 2018
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA – Indonesia Open 2018 sudah memasuki perempat final, hari ini, Jumat 6 Juli 2018. Indonesia mengirimkan delapan wakilnya. 

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Antusiasme penonton untuk menyaksikan jagoan Indonesia di perempat final cukup tinggi. Mereka mulai datang ke Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, sejak pukul 09.00 WIB. 

Sedangkan untuk pertandingan baru dimulai pukul 12.00 WIB. Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Zhang Nan/Li Yinhui dari China akan menjadi laga pembuka di perempat final. 

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Antusiasme penonton terlihat dari antrean untuk masuk ke arena Istora. Mereka sudah mulai duduk di dekat pintu masuk sejak pukul 09.00 WIB, meski gerbang pintu baru dibuka jam 11.00 WIB. Bahkan, beberapa penonton terlihat sarapan sambil menunggu pintu dibuka. 

Suasana antrian di Indonesia Open.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

"Saya datang sejak jam 09.00 WIB. Saya membeli tiket VIP melalui online. Jadi tadi datang tinggal menukarkan saja," kata Lasyita Herdiana Rinaldi saat ditemui VIVA, Jumat, 6 Juli 2018. 

Zelica Zelda, penonton asal Bekasi, mengatakan, sengaja datang ke Istora untuk memberikan dukungan langsung kepada Tontowi/Liliyana. Zelica mengaku, tidak pernah absen menyaksikan gelaran Indonesia Open.

"Saya tiap tahun nonton Indonesia Open. Setahun sekali pasti nonton. Selain nonton saya pengen banget foto sama Tontowi/Liliyana," kata Zelica.

"Untuk harga tiket VIP Rp350 ribu memang cukup mahal sih. Ya, tapi tidak apa-apa setahun sekali ini. Untuk mendukung Tontowi/Liliyana dan wakil Indonesia lainnya," tambah Zelica. 

Zelica dan Lasyita berharap, wakil-wakil Indonesia akan terus lolos dan menjadi juara.  (one)  
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya