Kalah di Perempatfinal, Greysia/Apriyani: Lawan Lebih Dewasa

Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Rasa kecewa menyelimuti ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka harus kalah dari ganda Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, 21-14 dan 22-20, di Istora Senayan, Jumat, 6 Juli 2018. 

Greysia/Apriyani Ditekuk Wakil Korsel di BWF World Tour Finals 2021

Gryesia mengakui jika pasangan Jepang tersebut lebih baik. Selain itu, pasangan Jepang juga sedang menanjak. 

"Jepang memiliki performa yang sedang menanjak. Terutama soal ketenangan di lapangan. Selain itu, pasangan Jepang juga lebih dewasa dalam bermain," kata Greysia saat konferensi pers usai pertandingan. 

Jadwal BWF World Tour Finals 2021, Greysia/Apriyani Main Pertama

"Kami ingin memperbaiki lagi di turnamen-turnamen berikutnya. Semoga kita juga bisa bermain lebih dewasa dan tenang," tambah Greysia.  

Sementara itu, Apriyani mengakui kekalahan tersebut karena memang kurang begitu fokus. Apriyani menambahkan, setelah kejuaraan ini segera melakukan evaluasi, apalagi Asian Games 2018 semakin dekat. 

Kata Greysia/Apriyani Usai Lewati Ujian Pertama BWF World Tour Finals

"Kita coba untuk selalu melakukan evaluasi karena kami ingin menjaga ekspektasi. Tadi kami juga kurang fokus dan konsentrasi saat di lapangan," kata Apriyani. (one)

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Greysia/Apriyani Kalah di Semifinal BWF World Tour Finals 2021

Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiaru Shida berhasil melangkah ke final BWF World Tour Finals 2021 usai mengalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021