Antrean Mengular, Tiket VIP Indonesia Open 2018 Ludes

Tiket VIP Indonesia Open 2018 habis
Sumber :

VIVA – Antusias masyarakat Indonesia untuk menyaksikan wakil Tanah Air pada babak final Indonesia Open 2018 cukup tinggi di Istora Senayan, Minggu 8 Juli 2018. Mereka rela mengantre dan berpanas-panasan demi bisa mendapatkan tiket.

Lewat Duel Panjang, Febriana/Amalia Singkirkan Wakil Malaysia

Pihak panitia sendiri membuka penjualan tiket sejak pukul 10.00 pagi WIB. Akan tetapi, para pecinta bulutangkis sudah datang sejak pagi hari.

Tiket sendiri dibagi tiga kelas, VIP seharga Rp650 ribu, Kelas 1 Rp375 ribu serta Kelas 2 Rp175 ribu. Hingga pukul 12.00 WIB, antrean pembelian tiket masih terlihat, untuk Kelas 1 dan 2.

Akhir Bulan Ini Akan Diramaikan Indonesia Masters dan Indonesia Open

Sedangkan tiket VIP sudah habis terjual. "Tiket VIP sudah habis, tinggal yang class 1 dan 2 saja," ujar penjaga tiket box.

Pemegang tiket belum bisa memasuki venue pertandingan, karena baru akan dibuka sekitar 12.30 WIB. 

BWF: Malaysia Masters dan Indonesia Open Ditunda

Nantinya, para penonton akan lebih dulu dihibur dulu oleh penampilan Jaz dan Dipha Barus. Untuk pertandingan, baru akan digelar pada pukul 14.00 WIB.

Sementara itu, Indonesia mengirimkan dua wakilnya di partai puncak ini. Yakni, pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di sektor ganda campuran, dan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya untuk nomor ganda putra.

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.

Pertarungan Sengit, Gregoria Dihentikan Unggulan ke-5

Gregoria gagal melangkah ke perempatfinal setelah tumbang di tangan Pornpawee Chochuwong 21-11, 9-21, 20-22.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2021