Kesedihan Liliyana Iringi Patahnya Kutukan di Istora

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Indonesia Open edisi kali ini adalah yang terakhir bagi Liliyana Natsir. Pebulutangkis yang berpasangan dengan Tontowi Ahmad ini mengaku bakal merindukan teriakan suporter Indonesia yang menyebut namanya bersama rekannya tersebut.

Pertarungan Sengit, Gregoria Dihentikan Unggulan ke-5

Liliyana/Tontowi akhirnya berhasil mempertahankan gelar juara Indonesia Open di nomor ganda campuran. Pasangan yang menempati rangking ketiga dunia ini sukses menumbangkan pasangan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying asal Malaysia di Istora Gelora Bung Karno, Minggu, 8 Juli 2018.

Selain itu, keduanya berhasil menghentikan kutukan tak pernah menang di Istora. Namun, kiprah Liliyana telah selesai karena bakal pensiun usai Asian Games 2018, dan dia mengaku sedih bakal rindu dengan momen dukungan penuh para pendukungnya.

Lewat Duel Panjang, Febriana/Amalia Singkirkan Wakil Malaysia

"Saya bakal merindukan momen seperti ini. Teriakan suporter sudah tidak bakal bisa dirasakan lagi ketika pensiun," ujar Liliyana usai laga final Indonesia Open 2018.

"Tapi saat ini semua gelar bergengsi sudah saya dapatkan. Kini tinggal Asian Games yang ingin saya persembahkan," lanjut wanita yang akrab disapa Butet ini.

Akhir Bulan Ini Akan Diramaikan Indonesia Masters dan Indonesia Open

Terkait keputusan pensiun Liliyana, Tontowi memiliki harapan agar nantinya Liliyana bisa sama suksesnya seperti ketika masih aktif di dunia bulutangkis.

"Apa pun keputusan Cik Butet pasti suatu saat ia bakalan pensiun. Saya berharap ia bisa sama suksesnya seperti ketika masih aktif di dunia bulutangkis," ujar Tontowi. (ase)

Mantan atlet bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir

Horor, Cerita Butet dan Debby Susanto Lihat Penampakan Makhluk Halus

Mantan atlet bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir menceritakan pengalamannya saat bertanding di China. Ia bersama Debby Susanto melihat makhluk halus di hotel.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022