Tontowi Ahmad Tak Rela Ditinggal Pergi Liliyana Natsir

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA - Liliyana Natsir akan pensiun usai pergelaran Asian Games 2018 nanti. Tontowi Ahmad selaku pasangannya di nomor ganda campuran, mengaku tak rela ditinggal pergi Liliyana.

Lewat Duel Panjang, Febriana/Amalia Singkirkan Wakil Malaysia

Usai keduanya menjuarai Indonesia Open 2018, Minggu 8 Juli 2018, Liliyana mengaku campur aduk perasaannya. Sebab, ini menjadi Indonesia Open terakhir yang bakal diikuti oleh pebulutangkis yang akrab disapa Butet itu.

Meski masih akan berpasangan saat tampil di Asian Games 2018 pada Agustus mendatang, Tontowi mengaku tak rela ditinggal Liliyana. Namun, Owi tetap akan mendukung penuh semua keputusan yang diambil oleh Liliyana Natsir.

Akhir Bulan Ini Akan Diramaikan Indonesia Masters dan Indonesia Open

"Apa pun keputusan Butet, cepat atau lambat pasti dia akan pensiun juga. Saya akan tetap mendukung keputusannya, termasuk apa pun yang dilakukannya setelah pensiun nanti," ujar Tontowi usai pertandingan.

"Tentu pasti ada rasa tidak rela yang saya rasakan, apalagi nanti dengan pasangan baru pasti akan menjadi tantangan baru bagi saya. Pasti akan ada momen-momen saya membanding-bandingkan dengan ketika saya bersama Butet," lanjutnya.

BWF: Malaysia Masters dan Indonesia Open Ditunda

Sementara itu, Liliyana juga mengaku akan rindu dengan dukungan para suporter Indonesia usai pensiun nanti. Dia berharap bisa meraih medali emas untuk Indonesia di ajang Asian Games bersama Tontowi yang sudah jadi pasangannya selama 9 tahun itu.

"Saya pasti merindukan momen di Istora Senayan, momen-momen suporter meneriakkan 'Owi-Butet" mungkin tak saya rasakan lagi. Cepat atau lambat, pasti saya akan gantung raket. Semoga Asian Games terakhir nanti kami bisa meraih emas untuk Indonesia," ujar Liliyana.

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.

Pertarungan Sengit, Gregoria Dihentikan Unggulan ke-5

Gregoria gagal melangkah ke perempatfinal setelah tumbang di tangan Pornpawee Chochuwong 21-11, 9-21, 20-22.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2021