Patahkan Dominasi Jepang, Greysia/Apriyani Juara Thailand Open

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil memecahkan dominasi pasangan Jepang, Ayaka Takahasi/Misaki Matsutomo. Greysia/Apriyani berhasil mengalahkan mereka di final Thailand Open 2018. 

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Sebelumnya Greysia/Apriyani tidak pernah menang dalam lima pertemuan. Bermain di Nimbutr Stadium, Greysia/Apriyani menang dua set langsung, 21-13 dan 21-10, Minggu 15 Juli 2018. 

Gelar yang diraih Greysia/Apriyani ini menjadi yang kedua bagi Indonesia. Ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi yang pertama menyumbangkan gelar juara di Thailand Open. 

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Gelar di Thailand Open tersebut bisa menjadi obat kekecewaan bagi Greysia/Apriyani setelah di Indonesia Open 2018. Greysia/Apriyani hanya sampai perempatfinal di Indonesia Open. 

Perjuangan Greysia/Apriyani cukup sulit sejak set pertama. Keduanya saling mengejar poin, namun Greysia/Apriyani berhasil menutup set pertama dengan 21-13. 

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Pada set kedua, Greysia/Apriyani lebih percaya diri. Mereka hanya memberi 10 poin bagi pasangan Jepang, dan kemudian menjadi juara. 

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022