Greysia/Apriyani ke Perempat Final Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, sukses melaju ke babak perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018. Greysia/Apriyani yang menempati unggulan kelima, sukses menyingkirkan pasangan Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Spesifikasi Mobil Mewah BMW yang Diboyong Atlet Greysia Polii

Dalam pertandingan babak 3 yang digelar di Nanjing Olympic Sports Centre, Greysia/Apriyani memetik kemenangan straight game 21-18 dan 21-13, Kamis 2 Agustus 2018. Kemenangan ini mengantar Greysia/Apriyani sebagai wakil Indonesia pertama yang lolos ke perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018.

Selain pasangan Greysia/Apriyani, ada pasangan ganda putri Indonesia lainnya, Della Destiara/Rizki Amelia Pradipta, yang juga akan tampil di babak 3. Unggulan kedelapan Indonesia ini akan berhadapan dengan pasangan Thailand, Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong.

Greysia Polii Orang Pertama yang Beli Mobil Baru Buatan Jerman

Satu pasangan ganda putri Indonesia lainnya yang juga akan tampil adalah Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, yang akan berhadapan dengan unggulan keenam dari Korea Selatan, Lee Son-Hee/Shin Seung-Chan.

Dalam laga selanjutnya, pasangan ganda putra unggulan ke-9 Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan berhadapan dengan unggulan kelima asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Jadi Ketua Komisi Atlet BWF, Ini Harapan Greysia Polii
Diler baru Honda di MT Haryono, Jakarta Selatan

Mobil Baru Greysia Polii, dan Oknum Sales Mobil Honda

Berita tentang mobil baru Greysia Polii dan oknum sales mobil Honda, jadi terpopuler di VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022