Fajar/Rian Gagal Melaju ke Perempatfinal Kejuaraan Dunia

Pasangan Fajar Alfian/Muhamad Rian Ardianto
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal lolos ke babak perempatfinal. Langkah Fajar/Rian terhenti di babak 3 dari pasangan Jepang, Takesi Kamura/Keigo Sonada. 

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Fajar/Rian kalah dalam dua set langsung, 21-17 dan 21-16, Kamis, 2 Agustus 2018 di Nanjing, China. Pertarungan kedua pasangan ini cukup ketat sejak set pertama. 

Mereka saling kejar-mengejar poin. Fajar/Rian sempat bisa mengimbangi Takeshi/Keigo. Namun sayangnya Fajar/Rian di set pertama hanya mampu mengimbangi sampai 17 poin, setelah itu mereka tertinggal dan akhirnya menyerah 21-17. 

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Set kedua Fajar/Alfian mencoba bangkit, untuk meraih kemenangan. Pertarungan hampir sama dengan set pertama, mereka saling mengejar angka. Namun lagi-lagi pasangan Jepang lebih unggul dan menang 21-16. 

Sebelumnya, wakil Indonesia yang sudah memastikan lolos ke perempatfinal adalah, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Ganda putri tersebut berhasil mengalahkan pasangan Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean 21-18 dan 21-13. 

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022