Jadwal Laga Wakil Indonesia di Perempat Final Kejuaraan Dunia 2018

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Skuat Merah Putih masih menyisakan 4 wakilnya di babak perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis (BWF World Championships) 2018 di Nanjing, China. Dan para penggawa Pelatnas Cipayung itu akan berjuang memperebutkan tiket semifinal, Jumat 3 Agustus 2018.

Penonton Berpotensi Hadir di Indonesia Open dan Masters, Ini Kata PBSI

Keempat wakil Indonesia tersebut yakni andalan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon serta tiga pilar ganda putri; Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Menarik untuk disimak perjuangan skuat Merah Putih kali ini, terutama sektor ganda putri yang hingga kini mampu bertahan dengan 3 wakilnya di 8 besar.

Terungkap, Alasan PBSI Tunjuk Fadia jadi Tandem Baru Apriyani

Tak hanya itu, kiprah Kevin/Marcus juga jadi yang paling diharapkan untuk bisa terus melaju hingga menuju podium juara.

Di babak perempat final yang akan dimulai pukul 10.00 WIB, Greysia/Apriyani menjadi yang paling awal tampil menghadapi unggulan pertama, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Duh, Indonesia Terpaksa Kurangi Wakilnya di German Open 2022

Dilanjutkan dengan penampilan Kevin/Marcus yang membidik kemenangan atas unggulan lima pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di lapangan 1 pukul 12.30 WIB.

Sementara itu, Rizki/Della akan ditantang wakil Negeri Sakura yaitu Koharu Yonemoto/Shiho Tanaka dan Anggia/Ketut akan berhadapan dengan unggulan kedua yang juga berasal dari Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Berikut jadwal laga wakil Indonesia di babak perempat final BWF World Championships, Jumat 3 Agustus 2018 yang akan siarkan langsung oleh TVRI mulai pukul 10.00 WIB:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya