Greysia/Apriyani Tumbang, Jepang Samakan Kedudukan

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Pertandingan kedua semifinal bulutangkis beregu putri Asian Games 2018, Indonesia gagal. Greysia Polii/Apriyani Rahayu takluk dari wakil Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, 13-21 dan 12-21.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Didukung penuh oleh fans yang memadati Istora Senayan, Selasa, 21 Agustus 2018, pada game pertama, Greysia/Apriyani malah kesulitan mengembangkan permainan. Mereka langsung ditekan oleh Yuki/Sayaka. Tak pelak, pasangan Indonesia ini pun harus menyerah 13-21.

Di game kedua, duel berjalan sengit. Greysia/ Apriyani berusaha bangkit memberikan perlawanan dan meraih kemenangan untuk memaksakan game ketiga. Tapi kubu lawan juga bermain lebih ngotot.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Yuki/Sayaka tampil agresif. Keduanya membuat Greysia/Apriyani kewalahan dan sulit untuk keluar dari tekanan, sampai akhirnya andalan Indonesia tersebuh kembali takluk 12- 21, sekaligus menyudahi pertandingan.

Kemenangan itu membuat jepang menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Sebelumnya pada pertandingan pertama Indonesia berhasil unggul 1-0. Gregoria Mariska Tunjung sukses mengalahkan peringkat dua BWF, Akane Yamaguchi dengan  21-16, 9-21 dan 21-18.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024