Jonatan Bawa Indonesia Berbalik Unggul Atas Jepang

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Indonesia berhasil membalikkan kedudukan saat menghadapi Jepang di semifinal beregu putra Asian Games, Selasa 21 Agustus 2018. Indonesia unggul 2-1 dalam laga di Istora Gelora Bung Karno.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Jonatan Christie maju sebagai wakil Indonesia di partai ketiga. Dia sukses menaklukkan Kenta Nishimoto. dua game langsung, 21-15 dan 21-19.

Jonatan mampu menguasai pertandingan sejak game pertama. Namun, Kenta selalu memberikan perlawanan sengit. Jonatan akhirnya menutup game ini 21-15.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Di game kedua, Jonatan juga mampu tampil apik dan unggul jauh. Namun, dia sempat lengah saat match point, hingga kedudukan menjadi 19-20. Beruntung, akhirnya, dia sukses menang 21-19.

Sebelumnya, di partai pertama, Anthony Sinisuka Ginting gagal menyumbangkan angka untuk Indonesia.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Anthony harus mengakui keunggulan Kento Momota lewat rubber game, 21-14, 14-21 dan 18-21. Sedangkan di partai kedua, Indonesia memetik kemenangan. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, sukses mengalahkan pasangan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dua game langsung, 21-18 dan 21-12.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024