Greysia/Apriyani Pastikan Tiket ke Semifinal Asian Games 2018

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendapat hasil positif setelah mengandaskan perlawanan pasangan China, Tang Jinhua/Zheng Yu di cabang olahraga bulutangkis perorangan Asian Games 2018, Sabtu 25 Agustus 2018, Sabtu 25 Agustus 2018. Hasil ini memastikan mereka melaju ke babak semifinal. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Tampil di Istora Senayan, Greysia/Apriyani mendapat perlawanan ketat. Di gim pertama, mereka awalnya menang mudah di interval pertama dengan 11-4 namun pasangan China perlahan bangkit dan akhirnya meraih kemenangan 21-18. 

Di gim kedua, pertandingan makin ketat. Kejar mengejar poin terjadi dan akhirnya Indonesia menyegel kemenangan di gim kedua dengan 24-22. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Di gim ketiga, Greysia/Apriyani mendominasi laga. Mereka mendapat kemenangan 21-16 sekaligus mendapat tiket ke babak semifinal. 

Sebelumnya, pebulutangkis putri Indonesia, Fitriani gugur di babak 16 besar cabor bulutangkis Asian Games nomor tunggal putri. 

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Menghadapi wakil India, Saina Nehwal, Fitriani takluk dengan dua gim langsung, 21-6 dan 21-14.  

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024