Venue Asian Games di JIExpo Kemayoran Sepi Pengunjung

Venue Asian Games di JI EXPO
Sumber :

VIVA – Perhelatan Asian Games 2018 sudah memasuki hari ke-8 pada Minggu, 26 Agustus 2018. JIExpo Kemayoran merupakan salah satu tempat yang menggelar berbagai pertandingan Asian Games 2018. 

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Ada beberapa cabang olahraga (cabor) yang berlangsung di JIExpo seperti, angkat besi, bridge, tenis meja dan tinju.

Namun, antusias penonton yang datang ke JIExpo tak semeriah di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan. Dari pantauan VIVA, ticket box yang berada di depan gedung tidak begitu ramai, tak ada antrean panjang seperti yang terjadi di Senayan.

17 Atlet Indonesia Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024, Berikut Daftarnya

Kondisi serupa juga terjadi di dalam halaman JIExpo. Terlihat, tenda-tenda milik sponsor yang berdiri tengah sepi pengunjung.

Di venue beberapa pertandingan sebagian cabor pun masih banyak bangku kosong yang tersisa. Malahan, di ruangan penonton venue bridge terlihat jelas banyak bangku yang tidak terisi.

Rizky Juniansyah Lolos ke Olimpiade 2024 Paris, Angkat Besi Punya 2 Wakil

Venue Asian Games di JI EXPO

Selain antusias yang kurang, salah penonton pertandingan tinju bernama, Ben mengeluhkan tidak adanya penjualan souvenir Asian Games 2018 di JIExpo.

"Kalau untuk tiket, saya tidak kecewa karena kalau pertandingan di PRJ gampang mendapatkannya. Tapi, saya kecewa karena di sini tidak menjual maskot. Padahal, saya ingin membeli boneka Kaka buat anak saya," kata Ben, kepada VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya